Google+ Followers

Friday, December 23, 2005

Wisma BCA 14th Floor, Friday

This morning I feel like --- "Where's everybody?", "Emang hari ini libur ya?" Kok belum pada datang? --- di kantor tadi. Bahkan bos belum datang, udah 8.40. Biasanya sekretaris udah datang. Hari ini pastilah sudah holiday-mood semua. Holiday?? Excuse me? :P

Dan ketika gua tiba di BCA juga, kayaknya gua liat orang-orang pada santai banget, dan gua disuruh menunggu agak lama.. wah sudah 20 menit dari jam 9 janjinya. Makanya gua bisa nulis tulisan gak mutu ini. Hehehe. Lagian jam 9 gitu lho.. di hari Jumat menjelang libur.. duuuhh gua harus meeting sendiri, hiks. Pada ke mana nih semua? Semoga saja ini segera berakhir. Untung ada laptop ini, gua gak jadi orang yang paling malang di dunia, karena menunggu dengan bengong.

It turned out...

Turned out, today wasn't such a bad day. Gua meeting dengan totally empat divisi di BCA: DPO, MIS, DTI, dan Humas. (Nah bingung kan makhluk-makhluk apa itu, kecuali Humas? Well biarin deh, gak penting juga). Tanggapan mereka cukup baik, terutama dukungan DTI sebagai panitia cukup baik. Cukup banyak masukan dari setiap interview yang gua lakukan. Hanya saja gua heran, kenapa orang Humas BCA bicaranya seperti orang pemerintah ya? Cara bicaranya terlalu santun, slow, bertele-tele, dan sepertinya sudah ada standar kehumasan dari BCA setiap kali berbicara kepada orang luar. Masa sih? Hari giniii? BCA gitu lho.

1 comment:

  1. mei, nekat jg lo ya pergi meeting naik motor. sekarang dah enggak lagi, kan?

    ReplyDelete