Google+ Followers

Thursday, February 23, 2006


Beautiful Morning

Pagi ini diawali dengan begitu berat karena masih ngantuk dan harus bangun jam 5. Aku merasa hidup ini begitu berat dan membosankan. Tetapi ketika aku teringat dia, pagi ini langsung menjadi begitu indah.

Apalagi begitu melihat baret di mobil Balenoku di sebelah kiri depan. Hiks. Baru semalam aku ditabrak orang lagi. Meskipun semalam aku telah membiarkan si pelaku pergi tanpa bertanggung jawab karena aku malas mengejarnya, setelah itu aku merasa bete dan sakit hati juga. Bahkan aku menangis karena ketidakadilan yang terjadi padaku. Dia menggunakan mobil Terano Spirit berwarna hitam yang besar sekali, nomor plat B 8896 JG, tiba-tiba saja muncul dari arah kiri dengan kecepatan tinggi, pas aku meluncur di jalur kanan. Dia dengan semena-mena pindah jalur ke kanan dan menyerempet mobilku dengan santainya. Hiks. Setelah itu tidak ada kesempatan berhenti karena kita sedang berada di Jalan Sudirman. It was about 9 o clock in the evening, setelah puteran senayan. Aku udah capek banget, abis dari acara launching buku di Kemang yang setelah penuh keraguan dan kemalasan aku paksakan untuk hadir karena semua teman-teman ada di sana. Hiks.

Sakit hati juga ya.. sesuatu yang tadinya mulus dan bersih, menjadi penyok dan berbaret-baret. Dan aku tidak mampu berbuat apa-apa. Bahkan aku tidak sempat melihat orangnya, karena kacanya begitu gelap. Well, yang bisa kulakukan selain mengutuk ketidakadilan yang dilakukan mobil besar terhadap mobil kecil, hanya claim ke asuransi. Memberi peace of mind, motto Garda Oto. Untuk kejadian-kejaian seperti ini kita gak perlu bete. Inilah kehidupan di Jakarta yang keras. Suatu hari kalau aku yang nabrak orang, mungkin aku juga akan berbuat hal yang sama dengan si Terano jelek itu. Tapi tetep aja, sakit hati bow. Bete. Dunia ini begitu tidak adil terhadap mobil ringkih yang mudah terluka. (That's way I don't like mobil sedan :P)

Ya sudahlah. Hikmah dari semua itu, pertama, jangan buru-buru. Kayaknya dua kali kecelakaan yang aku alami, itu terjadi pada saat aku sedang buru-buru, tidak tenang, atau lagi tegang. Yang kedua, dari kejadian itu juga aku menyadari ada orang-orang yang sangat banget sama aku. Dan itulah yang membuat pagi ini begitu indah. Good morning !

1 comment:

  1. IBU Mei .... (ekekeke)
    kok bisa2nya sih lo ditabrak sampe dua kali gitu? btw, gw juga beberapa kali pernah nabrak (bkn ditabrak lhooo.... hehe). tp berhubung gw ga pake asuransi, jd sampe sekarang mobil gw masih penyok.

    ReplyDelete