Google+ Followers

Thursday, November 09, 2006


PortalHR.com Membuka Pintu-Pintu Baru

PortalHR.com (www.portalhr.com) membukakan pintu bagiku untuk masuk ke banyak hal baru. Pertama-tama adalah benar-benar terjun dalam pengelolaan sebuah media online. Mulai menyelami dan mendalami dan mengalami sendiri seluk-beluk di dalam redaksi (content), management dan marketingnya. Aku mulai mengerti banyak tentang statistik beberapa media online paling penting, cara mencari income dari media online, dan juga apa artinya angka-angka dalam statistik dan juga perkembangannya. Pelan-pelan aku akan semakin mengerti perilaku pengunjung situs dan perilaku pengguna internet pada umumnya.

PortalHR.com juga adalah sebuah cerita tentang lahirnya sebuah brand baru. Atau tepatnya: melahirkan dan membesarkan sebuah brand baru. Dari sesuatu yang tidak ada menjadi ada. Bayangkan, bagaimana kita harus menyebarkan kabar mengenai PortalHR.com ini. Berbagai usaha kami coba, dengan biaya yang seminim mungkin, untuk mendatangkan pengunjung, maupun hanya untuk branding, menyebarkan kabar tentang adanya PortalHR.com.

Karena itu, setiap kejadian kecil adalah milestone. Setiap perkembangan, biarpun kecil, kucatat. Perkembangan statistik, content yang dibaca, perubahan banner, kerjasama dengan siapa, meeting dengan siapa, tanggapan dari siapa, dari organisasi mana. Semua respon dari luar, sekecil apa pun, kami rayakan. Kami bergembira dan bersorak-sorai atas hal-hal yang mungkin bagi media lain tidak berarti. Karena semua hal itu adalah menakjubkan dan baru bagi kami.

PortalHR.com juga membukakan kesempatan padaku bertemu dengan orang-orang hebat. PortalHR.com menjanjikan padaku peluang-peluang baru. Gagasan-gagasan yang besar. Banyak sekali ruang pengembangan. Banyak sekali yang bisa dilakukan. Kami semua akan bekerja keras agar nanti PortalHR.com mempunyai impact yang besar dalam dunia Sumber Daya Manusia di Indonesia.

No comments:

Post a Comment