Google+ Followers

Wednesday, January 03, 2007

Prestasi IM di Portalhr.com

Bos saya menutup tahun 2006 dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, dan khususnya kepada rekan saya IM atas prestasinya di Portalhr.com.

Apabila Anda senang membaca tulisan di Portalhr.com, apabila menurut Anda tulisan-tulisan di Portalhr.com tidak seperti tulisan di media-media bisnis (dan media serius) lainnya, itu tak lain adalah berkat editor kami yang hebat, bapak IM.

Dia memang berangkat dari seorang jurnalis di bidang budaya, karena itu tulisannya lebih berwarna dan nyastra. Dengan gaya itu dia berhasil membuat Portalhr.com menjadi lebih hidup, tulisan-tulisan tentang human resource, suatu topik yang serius, menjadi tulisan yang sangat enak dibaca dan bahkan, tanpa berlebihan, seolah mempunyai nyawa sendiri (hidup).

Apalagi ketika dia menulis Profil (Wajah HR). Dia bisa mengangkat sisi yang menarik dari siapa pun yang diwawancarainya. Dan hasilnya adalah tulisan yang mengalir dengan lancar, dan sangat menarik. Andai saya seorang public figure, saya akan berharap diwawancarai oleh dia.

Menyambut tahun 2007, Portalhr.com pun optimis, akan berkembang semakin pesat dan akan jauh lebih baik dari tahun 2006. (amin)

1 comment:

  1. kayaknya saya tahu deh siapa orang yang dimaksud..hiks...jadi pengen malu hehehe....selamat tahun baru, selamat buat kita semua

    ReplyDelete