Google+ Followers

Wednesday, February 14, 2007


Another Dark Valentine

Gw jadi ingat dulu pernah menjuluki suatu tanggal 14 Februari di tahun entah berapa, ketika gw masih di kantor yang lama dengan julukan Black Valentine.

Pasalnya, gw mesti melewati malam yang dirayakan orang-orang bersama pasangan itu, bersama manager gw dan juga anggota tim yang lain untuk menyelesaikan sebuah project yang dateline.

Kadang gw berpikir, sesibuk apa sih gw? Kenapa selalu melewatkan hari-hari perayaan. Pagi-pagi gw memasang status di YM "Qing Ren Jie Kuai Le," dan ternyata banyak yang tidak paham makna status tersebut. Banyak yang bertanya, apa sih artinya? Hanya ada satu orang saja yang menjawab dengan "Happy Valentine's Day juga."

Namun sepanjang hari, di kantor gw gak ada sedikit pun suasana. Gak ada satu pun yang menyebut kata-kata itu. Hmm, kalau dipikir-pikir, penting gak sih? Mungkin semua yang ada di kantor ini termasuk anti-valentine. Valentine memang hanya produk komersial, tapi itu salah satu variasi saja dalam hidup ini, daripada setiap hari rasanya sama saja. Ya gak?

Nah, pengalaman black valentine berulang lagi tahun 2007 ini. Gw udah janjian sama dua teman untuk makan seafood. Gw pengen banget makan kepiting lagi. Udah lama gak makan. Tapi... sebenarnya deep in side my heart, gw agak ragu, mungkin gak sih hal itu terjadi? Secara besok, tanggal 15 adalah launching PortalHR.com. Dan, sepanjang hari bos gw meeting. Bos gw ngerjain yang lain. Biasanya, sehabis meeting dia baru tune in lagi ke apa yang sedang kita kerjakan, lalu mulai deh, dengan perintah-perintah baru. Jam 6, kita baru dikasih assignment. Hiks.

Gw sudah terbiasa sih, pulang jam 7 malam. Soalnya gw juga datangnya siang sih. Jadi gak papa. Cuman kadang-kadang dipikir-pikir waktu gw abis deh, gak ada lagi waktu buat ngapa-ngapain. Ini bukan masalah kerjaan gw terlalu menyita waktu, mungkin juga karena alokasi waktu gw yang salah. Masalahnya, gw gak bisa bangun pagi. Gw gak bisa tidur awal. Dan gw bukan orang yang banyak energinya. Hehehe. Jadi.. ya gitu deh.

So.. Qing Ren Jie Kuai Le.
Happy Dark Valentine.

(sambil berharap acara besok akan sukses. amin)

No comments:

Post a Comment