Google+ Followers

Thursday, September 13, 2007

Petualangan Bhramp-moi Wrapped Up





Selama gw nulis tulisan bersambung ini, ternyata pertanyaan yang paling banyak masuk adalah: biayanya berapa? Bagi yang tertarik dengan perjalanan ini dan ingin meminta detailnya, silakan hubungi saya lewat japri. Untuk saat ini, terus terang saja, saya belum sempat mendata setiap detail harga-harga yang sudah saya catat di sana-sini. Bagi yang baru menemukan blog ini, kalau mau baca cerita lengkap, lebih enak bila berurutan. Karena di blog, maka yang terakhir di-update akan menempati tempat teratas. Urutan yang benar adalah:

- Petualangan Bhramp-moi : Penang – Bangkok – Hanoi – Saigon – Phnom Penh - Siem Reap – Singapore

- Pagi di Indonesia, Siang di Malaysia, Malam di Thailand

- One Night in Bangkok

- Sebenarnya, apa sih esensi Backpacking?


- The Exotic Hanoi, The Exquisite Halong Bay


- Hari Kereta Nasional (Nah ini baru Backpacking …)


- Crazy Ho Chi Minh City and The Strong Coffee

- Angkor What?

- Got Sick in Singapore, Home Sweet Home Batam



- Saatnya Detox


- Menjadi Hua Ren

8 comments:

  1. Mbak, mau dong sharing biaya perjalanannya. Aku dan teman2 juga ada rencana mau backpacking ke Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Tks yaaa... oya, salam kenal! :)

    ReplyDelete
  2. Terima kasih ivren. Sorry ya aku gak telaten menjawab komentar hiks... Blogmu juga menyenangkan, penuh dengan perjalanan... Salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. mba lama perjalan dari Phnom penh ke Siam Reap pake bis berapa lama yah, trims sebelumnya, blognya mantabb.
    salam kenal:-)

    ReplyDelete
  4. pnomph penh - siem reap sekitar 5 jam. sorry baru menjawab... makasih atas kunjunganmu ke blog saya, blogmu juga sangat menarik! fotonya bagus2..

    ReplyDelete
  5. I like your blog, membacanya serasa keliling asean, padahal saya sedang terbaring, pasca operasi

    ReplyDelete
  6. waw.. makasih mas atas kunjungannya... semoga makin semangat, dan cepat pulih ya !

    ReplyDelete
  7. Assalamu alaikum Wr Wb
    Saya hanya sekedar berbagi dengan sobatku yang ada di perantauan karena saya bisa merasakan jadi TKI. dan apa yang saya sampaikan disini tidak ada unsur rekayasa dan saya berani sumpah tuju turunan saya tidak selamat dunia akhirat kalau saya tidak menikmati hasil metode dari ki Ageng. Awalnya sih saya juga tidak yakin tapi karena terdesak soal keuangan (ekonomi) akhirnya saya coba konsultasi di No beliau +62812-4576-7849 syukur Alhamdulillah dalam waktu singkat (3 hari) saya bisa mendapatkan uang senilai 300 juta. percayalah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. tidak ada salahnya sekedar konsultasi siapa tau bernasib mujur. Beliau bisa membantu melalui Angka Togel dan penarikan Dana Gaib

    ReplyDelete
  8. Awalnya saya hanya mencoba mengikuti program pesugihan akibat adanya hutang yang sangat banyak,dan akhirnya saya mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama,apa boleh buat dengan kondisi keuangan,dan akhirnya saya menemukan seorang dukun yang bisa membantu,saya di kasi pesugihan dana gaib tanpa tumbal sebesar 10M.alhamdulillah dengan seisin gusti allah dengan lantaran MBAH BUDI HARTONO,saya dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya,berkat bantuan MBAH BUDI HARTONO dengan waktu yang singkat,saya sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup,bagi saudarah bisa membuktikan sendiri,silahkan hubungi MBAH BUDI HARTONO di no 085256077899 untuk info lebih lengkap buka blog mbah karna di dalam blognya sumuanya sudah di jelaskan klik PESUGIHAN DANA GAIB TANPA TUMBAL yang penting anda yakin dan percaya,dan jangan samakan dengan dukun yang lainnya,bantuan MBAH BUDI HARTONO tidak ada epek samping aman tanpa tumbal,dan meman tidak ada duanya,wassalam dari saya ibu herlina..

    ReplyDelete