Google+ Followers

Thursday, November 29, 2007

Mei yang tidak lahir pada bulan Mei

Karena nama saya Mei, banyak yang mengira ulang tahun saya jatuh pada bulan Mei. Ternyata tidak. Ulang tahun saya adalah hari ini dan saya mengira banyak orang yang tidak tahu atau lupa, apalagi karena saya adalah manusia yang paling malas mengingat hari ultah teman, maka saya juga tidak mengharapkan orang-orang akan mengingat hari ultah saya.

Ternyata saya salah. Sejak jam 00 pagi ini sudah banyak yang mengucapkan. Saya harus
terbangun dari mimpi indah karena bunyi SMS dan telepon. Alhasil, saya yang tadinya sudah bertekad untuk masuk pagi hari ini (sebelum jam 7) gagal memenuhi tekad itu, namun tetap datang lebih pagi di kantor (sekitar jam 9.30).

Sesampai di kantor saya juga kaget karena saya sudah disambut dengan ucapan met ultah yang meriah. Semua orang menghampiri tempat duduk saya, bahkan bos saya sendiri! Wah...terharu.

Banyak banget teman yang SMS dan email maupun YM. Tiap kali begini saya jadi enggak enak karena sering melupakan ultah teman. Hiks. Ampunilah saya teman-teman.

Selain kado-kado ultah dari teman dekat, ada beberapa "kado" tak terduga. 1. Tulisan di blog Mas Yodhia tentang PortalHR tepat pada hari ultah saya. 2. Ada satu project yang closed meski nilainya tidak terlalu besar. Thank God.

Malam ini kita akan bersenang-senang !

2 comments: