Google+ Followers

Thursday, February 21, 2008

Blogger Luncheon with Corolla (2):
(Panitia point of view)

Gw sangat bersyukur acara ini sukses. Ucapan terima kasih yang setulusnya gw ucapkan kepada para blogger yang berkenan hadir, antara lain: Paman Tyo, Ndoro Kakung, Erik Tapan, Wibowo, Pitra, Andrias, Ong Hok Chuan, Nukman Luthfie, dan Roni Yuzirman.


(Para blogger kondang sedang menikmati santap siang)

Mereka bukan blogger professional. Blogger bukanlah profesi mereka. Mereka mempunyai profesi yang berbeda-beda dan hanya punya satu kesamaan, yaitu menulis blog.

Berbeda dengan ketika kita mengundang wartawan, menghadiri undangan adalah bagian dari pekerjaan mereka. Sementara para blogger ini mempunyai kesibukan tersendiri yang berbeda-beda. Karena itulah kami mengundang mereka untuk makan siang (pada hari kerja soalnya).

Acara berlangsung seperti yang kami harapkan: santai, informal, para blogger bisa saling mingle, dan juga bisa mingle dengan pihak TAM. Dengan gaya mereka masing-masing, blogger can be theirself. Paman Tyo paling sibuk, mondar-mandir, motret mulu dari segala sisi (gak sabar nih pengen liat hasil foto mas Tyo yang lucu-lucu pastinya), blogger-blogger lain sibuk mengobrol, dan pak Erik paling sibuk mempelajari mobil Corolla secara mendetil (calon pembeli nih kayaknya…)
(Foto: ini nih yang paling sibuk)

Sebelumnya kami sebagai panitia bersama pihak TAM juga sempat gugup, karena tidak punya pengalaman sebelumnya mengadakan acara seperti ini. Kalau mengundang wartawan, kita sudah tahu what to expect. Kalau blogger, mereka sangat heterogen. Ada yang mantan wartawan, ada yang dokter, ada yang pengusaha, ada yang PR. Mereka orang-orang yang fun dan asyik semua, tulisan dalam blog mereka beragam, banyak yang nyeleneh. Tapi yang pasti mereka adalah orang-orang yang kredibel dan bertanggung jawab sehingga blog mereka sukses.
(Sang Dokter Internet kelihatannya paling berminat pada All New Corolla Altis ini)

Dan ini yang paling penting, muchas gracias to my great team: Tuhu, Fika, Enji, dan Nila.

6 comments:

  1. Itu oom Tyo bukan sibuk motret, tapi gaptek make kamera digital...

    Ke...ke...ke... :)

    ReplyDelete
  2. kamera Paman Tyo itu gak ada memory card-nya lo. awas, jangan tertipu penampilan! :D

    ReplyDelete
  3. Wah senangnya... para blogger kondang bertandang ke blogku....

    ReplyDelete
  4. Unspun1:40 PM

    Kelihatan paman Tyo itu tidak memotret mobil tapi SPG

    ReplyDelete
  5. hihi, lebih lucu lagi kalo foto2nya dikasih balon kata, biar kayak komik..hehe..:-)

    ReplyDelete
  6. hehehe thanks mas pitra. Aku sih gak pinter bikin komik-komik kayak di blog dirimu..

    ReplyDelete