Google+ Followers

Saturday, February 16, 2008

Menonton CJ7, Puas Tertawa dan Menangis

Stephen Chow (周星馳) selama ini terkenal sebagai pembuat film komedi dan juga seorang komedian. Dia terkenal dengan film-film dengan visual effect yang membuat adegan-adegan terkesan amat berlebihan (Kungfu Hustle, Shaolin Soccer, dll).

Di luar dugaan saya, dia juga mahir membuat adegan mengharukan. Tanpa sadar, air mataku mengucur tanpa malu di bioskop dalam beberapa adegan film CJ7. Ini adalah sebuah film komedi keluarga yang membuatmu puas tertawa sepanjang film, dan juga akan menangis pada beberapa adegan tertentu.

Film ini menunjukkan kematangan Stephen Chow sebagai seorang film maker dan bahwa dia mampu membuat film komedi yang berbeda daripada film komedi yang selama ini membuat dia sukses. Beberapa ciri khas Stephen masih dipertahankan, misalnya adegan bertarung yang heboh dan bombastis.

Film ini bercerita tentang seorang buruh miskin dan anaknya yang bersekolah di sebuah sekolah yang tampaknya adalah sekolah unggulan, tempat anak-anak orang kaya bersekolah. Suatu hari sebuah boneka aneh (sebenarnya, sangat lucu/cute) yang datang dari luar angkasa datang dan mengubah hidup mereka.

Semua adegan digambarkan dengan baik, tidak ada kesan norak. Penonton terhibur sepanjang film, tidak ada kesempatan untuk merasa bosan. Saya sangat puas tertawa dan juga menangis dalam film ini. Sangat menghibur!

Foto-foto diambil dari imdb.com
Trailer:
http://www.sonypictures.net/movies/cj7/

No comments:

Post a Comment