Google+ Followers

Thursday, November 10, 2016

Wisata Dunia Terbalik dan Hotel Bintang 5 di Bandung yang Akan Membuat Momen Liburan Tak Terlupakan!

Sumber: codepos.xyz

Bandung, terkenal sebagai kota belanja dan oleh-oleh khasnya, yaitu Kartika Sari, merupakan salah satu kota yang terus berbenah diri dengan beragam wisata dan penginapan berbintang 5. Salah satu hotel berbintang 5, Sheraton Bandung Hotel and Tower, saat ini tengah menjadi incaran wisatawan. Hotel ini juga terdaftar di website Online Travel Agent ternama, seperti website traveloka, sehingga booking kamar menjadi praktis dan mudah.

Menginap di Sheraton Bandung Hotel and Tower dijamin akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Pemandangan pegunungan yang ditawarkan hotel ini bisa Anda dapatkan langsung dari balkon kamar. Suasana rileks berkat hamparan taman dan sejuknya udara pegunungan menjadi pilihan tepat bagi Anda yang hendak berlibur dari suasana kota besar. Berkonsep artistik, hotel ini lengkap dengan fasilitas untuk anak-anak dan orang dewasa, bahkan untuk pebisnis. 

Sumber: smartypans.com

Sumber: sheratonbandung.com

Anda juga bisa memiliki waktu me time berkualitas dengan memanfaatkan layanan pijat, sauna, Jacuzzi, mandi uap, spa, kolam renang, dan pusat kebugaran. Tersedianya WiFi di area umum dan di setiap kamar menjadi pelengkap bagi siapa pun yang ingin berselancar di internet.

Mobilisasi ke bandara juga menjadi mudah dengan layanan antar-jemput bandara di hotel ini. Jika ingin menjelajahi wisata dan kota Bandung, Anda juga bisa menyewa mobil. Sungguh lengkap fasilitas yang bisa Anda dapatkan.


Sumber: kartupos.co.id

Tak hanya itu, taman yang rapi dengan pandangan langsung menghadap pegununungan menjadikan Sheraton Bandung recommended pula untuk dijadikan tempat berlangsungnya acara pernikahan. Hotel ini juga pas sekali jika Anda ingin mengunjungi wisata terbaru di Bandung, Upside Down World. Cukup berkendara ±10 menit dengan jarak tempuh sekitar 3,1 km, Anda bisa menjejal keseruan di Upside Down World. 

Sumber: destinasibandung.co.id

Yap, tak kalah menarik dari tempat wisata lain yang sudah ada, Upside Down World akhirnya hadir juga di kota Bandung. Upside Down World, adalah salah satu tempat wisata yang sedang digandrungi dan menjadi perbincangan banyak orang, terutama di sosial media. Banyaknya hasil foto  menarik yang diunggah ketika berada di tempat wisata ini membuat siapa pun tergoda untuk mencoba datang langsung.

Saya pernah melihat museum terbalik seperti ini waktu berkunjung ke Penang beberapa saat yang lalu. Kini tidak perlu pergi jauh-jauh, dan ternyata selain di Bandung, Upside Down World sebelumnya sudah hadir di kota lain seperti Yogyakarta dan Bali. Berkat keunikan konsep wisatanya, wisata ini mulai bermunculan di kota tujuan wisata andalan lainnya. Pada tahun 2016, Upside Down World pun dihadirkan di kota Bandung. Penasaran ingin berkunjung? Anda bisa langsung meluncur ke lokasi yang berada di Jalan Haji Wasid nomor 31, Lebakgede.

Bertambahnya tempat wisata di Bandung, tentu membuat daya tarik kota Bandung semakin kuat untuk mengundang banyak wisatawan berlibur ke sini. Ditambah dengan lokasinya yang dekat dengan hotel berbintang 5, Sheraton Bandung Hotel and Tower, menjadikan tempat wisata Upside Down World mudah dijangkau wisatawan. 

Harga tiket masuk ke Upside Down World pun terjangkau. Dibandrol dengan harga sekitar Rp100.000 untuk dewasa dan Rp50.000 untuk anak-anak. Terjangkaunya harga tiket masuk ke tempat wisata ini menjadi salah satu faktor yang membuat wisata ini terus ramai. Kisaran harga tiket yang tergolong murah tersebut membuat berbagai kalangan dapat berwisata ke sini.

Mengusung konsep dunia terbalik 180 ͦ, tempat wisata Upside Down World memiliki beberapa studio yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto. Masing-masing studio didekor berbeda dan menciptakan berbagai ruangan, seperti ruang makan, dapur, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruangan mencuci baju, garasi kendaraan, dan ruangan bermain anak. Terdapat juga gang yang penuh desain mural, ruang makan ala Jepang, dan tempat penyimpanan minuman keras. Dijamin, Anda tak ingin melewatkan satu studio pun untuk berfoto. 

Sumber: facebook @upsidedownworldbandung

Sumber: facebook @upsidedownworldbandung

Juru foto pun dihadirkan di setiap studionya untuk mengarahkan gaya dan membantu setiap wisatawan yang datang dan ingin berfoto. Tidak hanya muda-mudi, tapi juga anak-anak, bahkan orang dewasa dan orang tua pun tergoda untuk berfoto di dalam studio Upside Down World ini. Setiap studio dilengkapi juga dengan properti penunjang yang bisa digunakan para pengunjung untuk memaksimalkan hasil foto.
 
Jam buka tempat wisata Upside Down World adalah hari Senin-hari Minggu, pukul 10.00 hingga pukul 20.00. Jangan lupa membawa kamera andalan dan mengajak orang terdekat supaya Anda bisa totalitas mengekspresikan diri tanpa ragu dan perjalanan pun terasa menyenangkan.

Jadi, apakah Anda tergoda untuk berfoto di Upside Down World ini? Jangan lupa, pastikan juga Anda memilih penginapan terbaik, seperti Sheraton Bandung Hotel and Tower, untuk melengkapi kesenangan di momen liburan Anda. 

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete